http://adf.ly/1L9xpp

Rabu, 04 April 2012

DICARI PEMERINTAHAN YANG TIDAK LEBAY

Saya harap ada pemerintah yang dapat membenahi apa yang menjadi kekurangan dan apa yang harus digali dan dikembangkan untuk kemajuan negara indonesia tercinta ini. Tidak egois dan hanya mementingkan anggota golongan semata.Menjalani pemerintahan yang baik dan rela mati untuk memajukan negara ini. Demi terciptanya kehidupan yang lebih baik.

Tidak seperti yang sekarang ini banyak dilihat atau bahkan didengar di media media informasi seperti TV,Radio, Tabloid atau bahkan diInternet. Tentang pembangunan gedung DPR baru, pembangunan toilet baru DPR, penyediaan makanan untuk rapat DPR.

Rencana pembangunan Gedung DPR senilai Rp 1,168 triliun dimulai sejak Oktober 2010 dengan ditandai peletakan baru pertama. Standar gedung baru tersebut lebih dari sekedar ruang kerja namun dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang, fitness centre, sekaligus tempat spa.

Keberadaan fasilitas mewah di gedung wakil rakyat itu diungkapkan Tim Leader Teknis Pembangunan Fisik Gedung DPR BudiSukada. Selain fasilitas tersebut, wujud Gedung DPR juga akan menyerupai mal karena di dalamnya akan disediakan tempat pijat refleksi, pertokoan, koperasi, apotek, dan fasilitas lain yang tersebar di seluruh gedung. Budi mengatakan, fasilitas itu disediakan untuk menunjang kinerja anggota DPR, terutama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para anggota DPR.

Total biaya pembangunan gedung ini sekitar Rp1.162.202.186.793 (Rp1,162 triliun). Biaya sebesar ini belum termasuk anggaran untuk IT, sistem keamanan dan furniture.
Belum lagi pembangunan toilet dpr dan kenaikan anggaran makanan ringan wakil rakyat tersebut yang menghabiskan biaya negara yang begitu besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar